Wednesday, January 8, 2014

Manfaat cairan madu yang baik

Sejumlah studi penelitian laboratorium telah benar-benar menunjukkan bahwa madu memiliki spesifikasi antimikroba (kuman adalah organisme yang sangat kecil ukurannya. Antimikroba adalah produk untuk menyingkirkan atau mencegah berkembangnya kuman, seperti bakteri, jamur, atau infeksi). selain itu juga madu yang memiliki kemampuan untuk membasmi banyak mikroorganisme termasuk madu pahit ar-rohmah Gram menguntungkan dan Gram menguntungkan.

Luar biasa, madu menciptakan peningkatan ketegangan osmotik atas permukaan dipotong.
Hal ini tentu akan menghambat pertumbuhan kuman kemudian membunuhnya. Penelitian ini dirilis pada tahun 1985 di Afrika Selatan Medical Journal dan Diary of Farmakologi dan Kedokteran Manajemen pada tahun 1983.

Berbagai tim spesialis melakukan tes laboratorium untuk meninjau hasil madu dengan antibiotik dan antibiotik dipahami fungis semacamestraptomisine seperti nistatine. Mereka kemudian menerbitkan penelitiannya pada tahun 1983. Kelompok ini menemukan bahwa efek dari madu sebagai perusak antibiotik dan mikroorganisme unggul unsur zat kimia. antara bakteri tidak mengalami keganasan di terkenal menimbulkan infeksi perut, penyakit pernapasan, maupunGinjal. Menampilkan bakteri yang resisten terhadap antibiotik resep. Misalnya, bakteri E. Coli, bakteri Proteus, manfaat madu pahit dan Klebsiella banteri.
Selain itu, Salmonella dan Shigella kuman yang menyebabkan diare berat.

Sebuah tim ahli dari Mesir melakukan studi penelitian yang dirilis di planet Diary of Mikroorganisme pada tahun 1984 tentang pengaruh madu terhadap sistem bakteri. Mereka diingat adanya suatu sistem yang memiliki madu dibandingkan bakteri sesuai dengan:.

1. Efek antibakteri terjadi dalam madu mengingat bahwa itu memiliki tegangan osmotik yang lebih tinggi. Selain terdiri dari ada konten kelembaban lebih dari 20%.

2. Madu memiliki tingkat khas keasaman (pH) 3,5 saja.

3. Kehadiran inhibin (senyawa antibakteri dalam madu) dalam madu. Materi adalah hidrogen peroksida.

Ketiga unsur tersebut di atas tidak hanya menekan perkembangan bakteri bahkan merusak zat-zat beracun yang diciptakan oleh beberapa jamur.

Sebuah tim spesialis dari Mesir yang dilakukan laboratorium tambahan untuk menentukan apakah efektivitas madu terhadap bakteri karena bahan permen. Mereka meninjau dampak permen cair dalam madu untuk jenis yang sama dari mikroorganisme. Mereka menyatakan, "Media Kuman diberi Madu berhasil merepresi pertumbuhan kuman, sedangkan media diberi permen tidak memiliki efek represif terhadap mikroorganisme".

Peneliti Mesir berakhir bahwa, dalam madu terdapat senyawa yang belum dipahami sampai sekarang. Unsur-unsur yang menindas tugas dari sejumlah kuman dan fungis. sampai saat ini sebenarnya belum semua jenis informasi dari studi klinis untuk menemukan teka-teki dalam madu ini sebagai pengobatan untuk umat manusia.
Splendor adalah untuk Dia yang telah ditempatkan dalam rahasia madu dari Rahmat Tuhan Khaliq bukti.
Di berbagai sisi lain, para ahli terletak bahwa kekuatan antibiotik madu tentu akan terus berada dalam satu potong jika ia disimpan dalam menguntungkan.

"... Di mana ada pulih untuk laki-laki. Sesungguhnya, dalam hal ini adalah benar-benar ada indikator (skala besar Rabb) bagi orang-orang yang mencerminkan." (An - Nahl: 69).

Ilmu kesehatan modern telah juga menunjukkan bahwa hasil analisis laboratorium dalam madu tidak akan melahirkan dan tinggal di madu. Dr Sacitt, dosen Pertanian College of kuman di Amerika Serikat benar-benar telah bereksperimen dengan menempatkan beberapa bakteri clusterteri bakbunuh dalam wadah. Wadah kemudian beban itu dengan madu. Hasil adalah sebagai berikut:.

1. Dalam waktu 5 jam, sejumlah besar bakteri mati.
2. Dalam 10 jam, kuman penyebab disentri dosentaria mati.
3. Dalam 2 Hari mikroorganisme typoid mati. Bakteri Typoid Albara memicu pembengkakan nyali meninggal dalam waktu 1 hari.
4. Dalam waktu 4 hari, bakteri yang memicu penyakit pernapasan juga tak bernyawa.

Sekelompok ahli dari Inggris dan Selandia Baru menemukan bahwa madu dapat membunuh mikroorganisme klaster. Meskipun terkenal sulit untuk menyingkirkan bakteri di mana antibiotik pun. Fungsi MEKANISME, madu menghancurkan bakteri pelindung lapisan cluster yang sangat kuat terhadap antibiotik. Berdasarkan searchings ini untuk, mereka ingin mendapatkan sebuah studi penelitian untuk menentukan komponen antibakteri dalam madu yang dapat distandarisasi.

Banyak jamur menyebabkan berbagai kondisi manusia. Jenis yang paling populer adalah jamur Candida albicans jamur. Jamur ini menyerang lokasi bust, menempatkan deposito wanita lemak yang menyebabkan gatal-gatal. jika jamur ini mengkontaminasi alat kelamin wanita dan setelah itu ia menyebabkankeputihan gatal pergi bersama dengan dengan menghangatkan mengerikan.

Yang paling berisiko orang dipengaruhi oleh kondisi ini jamur pada gula (diabetes), pertumbuhan darah, AIDS, atau mereka yang seperti mengkonsumsiantibiotik (pil krotison) dalam dosis tinggi. Mengharapkan perempuan dalam 3 bulan terakhir kehamilan juga mudah dipengaruhi oleh jamur ini di daerah vagina mereka. Selain itu, jamur ini juga assaults mulut untuk memastikan bahwa ia tampak daerah putih pada lapisan sel bagian dalam dari mulutdan lidah.
Obat-obatan yang efektif hadir untuk penyakit http://maduhitampahit.com  antara nistatin, miconazole, dan sebagainya.

Pada akhirnya, banyak spesialis melakukan penelitian laboratorium untuk mengetahui pengaruh madu terhadap jenis-jenis jamur. Percobaan ini kontras hasil madu dengan pilihan hasil antijamur pada 72 sampel pasien jamurKeputihan vaginanya. Hasilnya, sebagai fitur keseluruhan antijamur efektif, namun, beberapa jenis fungis resisten terhadap obat yang dikenal untuk mengatasi jamur ini. Di berbagai sisi lain, beberapa varietas bandel tidak terletak di terapi madu. Putusan pengadilan ini, Madu memiliki efisiensi terhadap jenis jamur gigih sekalipun. Hasil uji coba yang dipublikasikan di seluruh dunia Diary of Pharmacy 1984.

No comments:

Post a Comment