Sunday, January 5, 2014

Departemen kehutanan bertanggung jawab produk madu lebah



Madu adalah cairan yang dibuat oleh lebah dan sangat baik untuk kesehatan , namun sekarang itu benar-benar sulit untuk menentukan keaslian madu karena fakta bahwa banyak madu2 salah pada pasar dan pemalsu buruk madu sangat berpengalaman dalam membuat madu buatan sangat banyak seperti juga asli madu dalam hal rasa , struktur dan warna .

Isi dari madu awal , untuk beberapa nama : .
1 . Diatase .
2 . Intervase .
3 . Glokosa oksidase .
4 . Livase .

Sementara madu buatan menunjukkan apa-apa madu hutan lebih besar dari permen dan tidak mengabaikan kemungkinan bahwa bahan membuat penggunaan untuk membuat madu buatan aman untuk kesehatan .

Cara terbaik untuk mengidentifikasi kredibilitas madu dan kelemahan : .

1 . Mencampurkan madu dengan telur , jika madu telur setengah matang akan muncul , tetapi pemalsu mensiasatinya dengan madu juga dapat menyediakan suatu senyawa yang bisa membekukan telur asam ( cuka ) .

2 . menggunakan kertas , jika madu akan pasti tidak menyerap , tidak SERATUS % tepat mengingat bahwa itu didasarkan pada kadar air dalam pemeriksaan .

3 . Kerubungan semut , madu tentu saja tidak akan di kerubungi semut madu palsu namun semut kerubungi tentu akan dalam situasi ini karena merupakan hewan yang memakan semut menggunakan belalai madu pada viskositas madu untuk membuat madu seperti batu bagi semut madu salah sementara semut bisa makan karena fakta bahwa air tambahan ke bawah (kurang berkonsentrasi pada umumnnya ) .

4 . Cara yang dapat dipercaya , antara lain , dengan mencampur madu dengan air . jika madu dan madu palsu dicampur dengan volume yang setara dengan air dengan madu palsu akan muncul lebih jelas , sedangkan madu pasti akan muncul lebih banyak keruh itu dikarnakan madu bunga mengandung sari2 .

5 . madu menuangkan pada sendok dan kehangatan itu selama cahaya lilin saat warna madu menjadi gelap residu kecoklatan pada madu akan mendidih dan percikan dari sendok , sementara salah meskipun madu mendidih namun akan pasti tidak jual madu hutan pernah meluap dr sendok . Setelah madu mendingin dengan tongkat , nyeri madu ketika dibesarkan madu buatan itu pasti akan membentuk benang perusahaan muncul seperti kabel tipis mudah rusak , sedangkan jika madu ditarik ke atas struktur akan tetap lembut sehingga tidak bisa membentuk benang .

6 . Cara terakhir adalah dengan memasuki ikan mentah dan sebotol madu penutup kedap begitu . setelah 2 minggu ikan dalam saus madu akan mengurangi dan mengubah warna menjadi putih namun tidak berbau , sedangkan ikan yang diambil dalam madu palsu dimensi dikoreksi , warna menjadi hitam dan berbau busuk .

No comments:

Post a Comment